Ternak Lovebird Tips Berbelanja Burung yang Aman Lovebird

Ternak Lovebird Tips Berbelanja Burung yang Aman Lovebird - Hallo sahabat Ternak Lovebird , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternak Lovebird Tips Berbelanja Burung yang Aman Lovebird, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel bisnis, Artikel tips & trik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternak Lovebird Tips Berbelanja Burung yang Aman Lovebird
link : Ternak Lovebird Tips Berbelanja Burung yang Aman Lovebird

Baca juga


Ternak Lovebird Tips Berbelanja Burung yang Aman Lovebird

TIPS BERBELANJA AMAN. By Casper.

Lovebird sudah menjadi salah satu komodity usaha yang tidak bisa dianggap remeh. kenapa bisa dikatakan demikian ?? karena sudah mulai marak modus penipuan dari jual beli lovebird ini. sengaja modus penipuan dijadikan patokan karena jika usaha yang tidak populer pasti jarang ada yang melakukan modus penipuan. hehehe,,

Usahakan membeli dengan menggunakan metode Ada Barang Ada Uang / Ketemuan / Cash On Delivery (COD). Pastikan untuk mengecek LOVEBIRD terlebih dahulu. Jika penjual atau LOVEBIRD berada di luar kota, mintalah bantuan kepada keluarga atau teman yang tinggal di kota tersebut untuk mengecek LOVEBIRD yang akan dibeli.
Jika penjual meminta system pembayaran transfer:
Tips Berbelanja Burung yang Aman
  1. Lakukan pengecekan dokumen penjual terlebih dahulu seperti fotocopy SIM dan nomor rekening penjual. Apakah kedua dokumen tersebut memiliki nama yang sama atau tidak, asli atau tidak (ada data-data di dokumen yang dirubah), apakah diantara dokumen tersebut ada yang meragukan atau tidak.
  2. Jika penjual memiliki account social media, lakukan pengecekan terhadap account penjual, sudah berapa lama dia memiliki account tersebut, berapa banyak teman/koneksi yang dimiliki dan informasi-informasi lain yang bisa meyakinkan anda.
Hati-hati, Jangan mudah terpancing jika penjual memberikan informasi atau janji-janji yang berlebihan (misal: harga terlalu rendah, alasan banyak orang lain yang berminat dan anda diminta harus segera transfer DP, dll).
Keterangan:
  1. Upload gambar/photo yang sesuai dengan LOVEBIRD yang dijual dengan kualitas photo bagus, fokus dan tidak miring/terbalik.
  2. Gunakan photo asli yang diambil langsung dari kamera (tanpa di edit).
  3. Jika posting menjual LOVEBIRD anda harus lengkap
  • JENIS BURUNG LOVEBIRD apa?
  • JENIS KELAMIN
  • USIA
  • MINUS NYA APA / NO MINUS BARANG SEHAT NO CACAT.
  • ALAMAT LENGKAP.
  • HARGA Rp.
  • NOMER TELEPON YANG BISA DI HUBUNGI.
jika memang dalam kondisi tidak bisa COD karena lokasi yang jauh diharapkan menghindari sistem transfer langsung apalagi jika kita belum mengenal sang penjual. manfaatkanlah REKBER (Rekening Bersama) yang telah disediakan oleh beberapa komunitas pecinta lovebird

Salam Breeder Lovebird Lover.

Sumber :
KOMUNITAS LOVEBIRD AREK MALANG (KLA-N)


Demikianlah Artikel Ternak Lovebird Tips Berbelanja Burung yang Aman Lovebird

Sekianlah artikel Ternak Lovebird Tips Berbelanja Burung yang Aman Lovebird kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternak Lovebird Tips Berbelanja Burung yang Aman Lovebird dengan alamat link http://lovebird.zone.id/2018/03/ternak-lovebird-tips-berbelanja-burung.html

0 komentar