Kalahkan Burung Seharga Rp 1 M, Burung Love Bird Pagaralam Rebut Piala Presiden 2018

Kalahkan Burung Seharga Rp 1 M, Burung Love Bird Pagaralam Rebut Piala Presiden 2018 - Hallo sahabat Ternak Lovebird , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kalahkan Burung Seharga Rp 1 M, Burung Love Bird Pagaralam Rebut Piala Presiden 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel aqua, Artikel BEAUTY CONTEST, Artikel Best, Artikel blackcheeked, Artikel pernafasan, Artikel Ternak Lovebird, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kalahkan Burung Seharga Rp 1 M, Burung Love Bird Pagaralam Rebut Piala Presiden 2018
link : Kalahkan Burung Seharga Rp 1 M, Burung Love Bird Pagaralam Rebut Piala Presiden 2018

Baca juga


Kalahkan Burung Seharga Rp 1 M, Burung Love Bird Pagaralam Rebut Piala Presiden 2018


Para Lovebird mania Kota Pagaralam patut berbangga hati, soalnya salah satu pecinta burung kicau di Kota Pagaralam berhasil mengukir prestasi yang sangat membanggakan.
Agil Bara merupakan pemilik burung Love Bird dengan nama Bebek Sumatera berhasil menorehkan sejarah baru bagi para pecinta burung di Pagaralam dan Sumatera Selatan.
Pasalnya burung Love Bird miliknya berhasil mendapat juara pertama dalam lomba burung Kicau Piala Presiden 2018 yang digelar di Istana Bogor, Minggu (11/3/2018) kemarin.
Bebek Sumatera ini berhasil mengalahkan sejumlah burung Love Birt dari berbagai daerah di Indonesia.

Bahkan burung Love Bird seharga Rp 1 Milyar pun yaitu Awewe juga berhasil dikalahkannya.
Informasi yang dihimpun sripoku.com, Senin (12/3/2018) menyebutkan, Love Bird Bebek Sumatera milik Agil ini turun dikelas utama dan berhasil mendapatkan juara pertama mengalahkan Love Bird Black Magik asal Surabaya dan Love Birt Awewe dari Samarinda.
"Selain itu saya bangga burung love bird saya bisa mengalahkan love birt seharga Rp 1 Milyar asal Samarinda yaitu Love Birt Awewe," katanya.
Menurut Agil, prestasi ini merupakan prestasi pertama untuk Kota Pagaralam bahkan Sunatera Selatan. Pasalnya ini kali pertama nama Love Birt Pagaralam yang bisa menjuarai piala presiden.

"Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan.Saya harap ini juga akan menjadi motivasi bagi seluruh pecinta burung kicau di Pagaralam. Karena meskipun kita dipelosok, kita juga bisa tampil hebat ditingkat nasional," ujarnya.

Dikutip sripoku.com dari wikipedia, burung love bird atau burung cinta memiliki banyak ragam.
Berasal dari Benua Afrika Hingga Berusia 15 Tahun
Burung cinta adalah satu burung dari sembilan jenis spesies genus Agapornis (dari bahasa Yunani "agape" yang berarti "cinta" dan "ornis" yang berarti "burung").
Mereka adalah burung yang berukuran kecil, antara 13 sampai 17 cm dengan berat 40 hingga 60 gram, dan bersifat sosial.
Delapan dari spesies ini berasal dari Afrika, sementara spesies "burung cinta kepala abu-abu" berasal dari Madagaskar.
Nama mereka berasal dari kelakuan yang umum diamati bahwa sepasang burung cinta akan duduk berdekatan dan saling menyayangi satu sama lain.
Sifat pasangan burung cinta adalah monogami di alam bebas.
Umur hidup rata-rata mereka adalah 10 sampai 15 tahun
Memiliki Tinggi Hingga 17 Cm
Burung cinta secara umum mempunyai tinggi 13 sampai 17 cm dan berat sekitar 40 sampai 60 gram, berekor pendek dan berparuh besar.
Secara tradisional, lovebird terdiri dari tiga grup besar:
1. Grup dimorfic (berpenampilan fisik beda antara jantan dan betina): Madagascar, Abyssinia dan Red-headed Lovebird
2. Grup menengah: Peach-faced Lovebird
3. Grup kacamata: Black-Masked, Fischer's, Liliane (Nyasa) dan Black-cheeked Lovebirds

Sumber:tribunnews.com


Demikianlah Artikel Kalahkan Burung Seharga Rp 1 M, Burung Love Bird Pagaralam Rebut Piala Presiden 2018

Sekianlah artikel Kalahkan Burung Seharga Rp 1 M, Burung Love Bird Pagaralam Rebut Piala Presiden 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kalahkan Burung Seharga Rp 1 M, Burung Love Bird Pagaralam Rebut Piala Presiden 2018 dengan alamat link http://lovebird.zone.id/2018/03/kalahkan-burung-seharga-rp-1-m-burung.html

0 komentar