Ternak Lovebird Perbedaan Lovebird Pale Fallow dan Lutino Mata Merah Lovebird

Ternak Lovebird Perbedaan Lovebird Pale Fallow dan Lutino Mata Merah Lovebird - Hallo sahabat Ternak Lovebird , Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Ternak Lovebird Perbedaan Lovebird Pale Fallow dan Lutino Mata Merah Lovebird, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel lutino, Artikel mutasi, Artikel Pale Fallow, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Ternak Lovebird Perbedaan Lovebird Pale Fallow dan Lutino Mata Merah Lovebird
link : Ternak Lovebird Perbedaan Lovebird Pale Fallow dan Lutino Mata Merah Lovebird

Baca juga


Ternak Lovebird Perbedaan Lovebird Pale Fallow dan Lutino Mata Merah Lovebird

Jika ditanya Lovebird apakah yang sekarang sedang paling banyak dicari para Lovebird Lover ?? pasti jawabannya adalah Lovebird Biola. lovebird jenis ini memang menjadi trend tersendiri dikalangan para penikmat warna burung cinta. tapi jika ditanya Lovebird apakah yang harganya paling mahal dalam kondisi mutasi standart ?? maka jawabannya adalah Lovebird Pale Fallow.



Tapi untuk orang yang awam kadang kita sulit membedakan antara Pale Fallow dan Lutino MM, karena jika dilihat sekilas kedua burung tersebut nyaris serupa namun memiliki harga yang jauh berbeda,, hehehe
Perbedaan Lovebird Pale Fallow dan Lutino Mata Merah

Sedikit penjelasan PERBEDAAN FALLOW DENGAN LUTINO

Apa itu FALLOW ?
Fallow adalah mutasi yang mereduksi sebagian Eumilamin, mengakibatkan warna mata lovebird menjadi merah ruby. Dengan terreduksinya Eumilamin tersebut, menjadikan Dark Factor menjadi lebih muda pada bulunya.
Jenis Fallow sangat lah mahal harga nya karena Fallow didapat dari split maka diperlukan keberuntungan dan dibutuhkan waktu yang cukup  panjang untuk mencetak mutasi warna pada Fallow.
Jenis Fallow ini sangat sulit untuk diproduksi. Dan Fallow bergenetik RECECIVE.

Apa itu LUTINO ?
Lutino adalah mutasi yang menghilangkan Eumilamin secara keseluruhan pada lovebird.  Sehingga mata lovebird menjadi Pink (merah muda). karena hilangnya Eumilamin maka Dark Factor tidak tampak secara Visual.

Note:
Fallow bermata merah ( merah ruby ) tidaklah sama dengan Lutino bermata merah ( merah muda ). PERHATIKAN CONTOH MATA nya.
Perbedaan Lovebird Pale Fallow dan Lutino Mata Merah
Selain perbedaanya ada di mata merah nya, terlihat jelas juga pada warna bulu nya. PERHATIKAN CONTOH BULU nya.
Perbedaan Lovebird Pale Fallow dan Lutino Mata Merah
terlampir foto perbedaan Jenis Fallow dan jenis Lutino ( tolong  pelajari dengan seksama perbedaanya melalui media foto, penulis yakin!  Anda akan belajar dengan sendiri nya dan memahami perbedaan ya ).
Perbedaan Lovebird Pale Fallow dan Lutino Mata Merah

Artikel ini diposting dikarenakan ada beberapa sobat Lovebird Lover yang sering kebingungan tentang perbedaan Fallow dengan Lutino. Penulis tidak bermaksud  untuk menggurui ataupun berkesan sok tau. Jikalau ada sedikit kesalahan  pada artikel yg penulis tulis, dipersilahkan untuk mengkoreksi nya,  karena disini kita sama sama sedang belajar dan saling memahami.

Salam Breeder Lovebird Lover


disadur dari : Grup Facebook Indonesian Lovebirds Fellowship
https://www.facebook.com/notes/indonesian-lovebirds-fellowship/perbedaan-fallow-dengan-lutino/748932605210473/


Demikianlah Artikel Ternak Lovebird Perbedaan Lovebird Pale Fallow dan Lutino Mata Merah Lovebird

Sekianlah artikel Ternak Lovebird Perbedaan Lovebird Pale Fallow dan Lutino Mata Merah Lovebird kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Ternak Lovebird Perbedaan Lovebird Pale Fallow dan Lutino Mata Merah Lovebird dengan alamat link http://lovebird.zone.id/2017/10/ternak-lovebird-perbedaan-lovebird-pale.html

0 komentar